Breaking News

Thursday, August 4, 2016

MEMAKNAI PERGANTIAN SIANG DAN MALAM

Sebenarnya, Memaknai kehidupan ini adalah tidak susah semua Bersumber dari 1 rahasia Hidup yakni : Pergantian yang Selalu terjadi secara Terus menerus dalam kurun Waktu yang sudah Ditentukan, dan Pergantian ini Disibut SUNNATULLAH.
Misalnya, pada Pergantian siang dan malam. 24 jam bergantian Mewarnai Bumi dengan Kehidupan Malam yang ditandai dengan kondisi nya yang Gelap dan kehidupan Siang di tandai dengan cahayanya yang Terang .dengan fungsi dan tujuannya masing-masing. pergantian tersebut sudah diatur oleh Sang Pencipta dan Pengatur Alam Ini.
Kalau kita mau sedikit berfikir tentang Pergantian Siang dan Malam ini Kita Analogikan dalam Tatanan nilai nilai dalam kehidupan di Bumi ini, maka Pergantian Nilai nilai Kesesatan dan Kebenaran pun akan kita yakini akan terjadi pergantian juga ,dimana hari ini kita melihat bahwa Nilai Kesesatan Dlm
1.KEYAKINAN atau PENGABDIAN KEPADA TUAN SEMESTA ALAM dan
2.AKHLAK atau MORAL
Kesesatan Manusia sangat dominan mewarnai kehidupan sekarang (Biasa di Istilakan dengan Kehidupan Gelap).
Tapi yakinlah bahwa kehidupan Sesat tersebut akan segera berganti dengan Nilai nilai Kebenaran, Kehidupan Benar (Diistilahkan dengan kehidupan Terang benderang).Manusia Akan kembali hidup dalam cahaya Kebenaran dImana Pengabdian Manusia Kepada Sang Pencipta ,Tuan yang Mengatur Kehidupan Akan dilakoni dengan Benar.dan Akhlak Atau moral mereka pun Akan kembali kepada Fitranya sbgai manusia.

Pergantian kehidupan Benar dan Salah ini pun waktuya sdh ditentukan olehNya,yakni per 1000 thn (alq 32:5)
Marilah sama2 cerdasi ayat ini 3:190,/33"62
●"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi dan pergantian siang dan malam terdapat tanda2 kekuasaan Allah,bagi orang2 yg berfikir/ulil albab."
●..."Dan kamu sekali kali tidak akan mendapati perubahan pada SUNNATULLAH".
Bagaimana kita dpt melawan kebatilan dan kesesatan ini,dengan menjadi penolonngNya (61 :14 Penolong Penolong tegaknya Kebenaran ini) dengan melihat kondisi dan Keberadaan kita ,NON SEN ,Tidak mungkIn kita kalahkan orang orang, kalau bukan adanya keyakinan bahwa Pergantian akan Terjadi dengan Kekuatan Dan Pertolongannya,

Nb: Perpegang pada prinsip PERGANTIAN INI, maka kehidupan pribadi kitapun akan lebih Damai , Dimana semua bisa dipahami bahwa hidup dalam penderitaan ,kekurangan ,akan segera BERGANTI dengan hidup yang Bahagia dan Berkecukupan.

Terimakasih Sudah Berkunjung ke Blog ini..Jangan lupa Tinggalkan Komentar agar Menjadi Manfaat Bagi Penulis dan Pembaca lainnya.

1 comment:

Designed By Published.. Blogger Templates